Table of Contents
Articles
Optimalisasi Peran Pemerintah Daerah dalam Mendukung Penyaluran Kredit Usaha Rakyat di Jawa Timur
DOI : 10.26905/jmdk.v7i1.2841
Eko Aristanto
|
1-13
|
Analisis City Branding Kabupaten Sukoharjo Sebagai Kota Jamu: Pendekatan Persepsi Brand Box Model
DOI : 10.26905/jmdk.v7i1.2688
Lilik Wahyudi, Sarjiyanto Sarjiyanto, Pram Suryanadi
|
14-27
|
Konsep Pengembangan Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi, Bakat dan Ketahanan dalam Organisasi
DOI : 10.26905/jmdk.v7i1.2760
Yostan A Labola
|
28-35
|
Pengaruh Youtube Advertising terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention
DOI : 10.26905/jmdk.v7i1.2538
Dessy Yunita, Ahmad Nazaruddin, Welly Nailis
|
36-46
|
Mohammad Rizal, Sulton Sholehuddin
|
47-52
|
Arini Fitria Mustapita, Khalikussabir Khalikussabir
|
53-58
|
Model Pengembangan Kreativitas dan Inovasi dalam Membentuk Entrepreneur di Era Ekonomi Digital
DOI : 10.26905/jmdk.v7i1.2548
Hamdan Hamdan
|
59-68
|
Pengaruh LDR, NIM Dan ROA terhadap Return Saham (Studi Kasus pada Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2014 – 2017)
DOI : 10.26905/jmdk.v7i1.2983
Any Rustia Dewi
|
69-77
|
Pengaruh Kompensasi Finansial dan Nonfinansial terhadap Komitmen Karyawan
DOI : 10.26905/jmdk.v7i1.2775
Wita Farla, Yuliansyah M Diah, Supardi A Bakri
|
78-85
|
The Effect of Service Quality on Customer Loyalty with Brand Images and Customer Satisfaction as Mediation
DOI : 10.26905/jmdk.v7i1.2692
Adhitya Narotama
|
86-93
|
Pengaruh Kompensasi Eksekutif terhadap Hutang : Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Indeks Kompas100
DOI : 10.26905/jmdk.v7i1.3107
Suherman Suherman
|
94-99
|